Wed. Aug 17th, 2022

Aplikasi pengganda WhatsApp ini tidak dapat diunduh langsung di Google Play Store karena bukan aplikasi resmi. Hal ini dikarenakan aplikasi ini merupakan aplikasi pihak ketiga yang tidak dikembangkan secara langsung oleh pemegang lisensi WhatsApp sehingga merupakan aplikasi yang dimodifikasi.

Seperti aplikasi modifikasi lainnya, aplikasi WhatsApp Clone ilegal karena tidak dikembangkan secara resmi oleh pemilik lisensi. Hanya saja, melihat berapa banyak pengguna WhatsApp yang perlu mengkloning akun WhatsApp mereka di dua perangkat yang berbeda, aplikasi ini terus berkembang.

Beberapa fitur utama yang ada pada aplikasi pengganda whatsapp ini adalah fitur untuk mengirim berbagai jenis file ke orang lain seperti gambar, dokumen, video dan pesan suara. Menariknya, meskipun aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga, aplikasi ini terus diperbarui secara berkala.

Aplikasi ini memiliki tingkat keamanan yang cukup baik sehingga pengguna tidak perlu khawatir nomor mereka dibekukan baik sementara maupun permanen.
Fitur Unggulan di WhatsApp Clone

Aplikasi WhatsApp Clone dilengkapi dengan banyak fitur menarik yang dapat mendukung kebutuhan pengguna. Berikut adalah beberapa fitur utama yang ditawarkan oleh aplikasi pengganda WhatsApp:

  1. Penghemat Cerita

Penghemat Cerita

Fitur story saver merupakan salah satu fitur yang paling menarik di aplikasi pengganda WhatsApp. Aplikasi ini memiliki manfaat untuk mengunduh cerita yang sebelumnya diunggah oleh orang lain dengan cepat dan mudah.

Fitur ini termasuk fitur paling modern yang dihadirkan oleh aplikasi pengganda WhatsApp dimana pada aplikasi WhatsApp biasa pengguna hanya bisa saling melihat story atau memberikan komentar terkait status.

Anda dapat langsung menyimpan cerita tanpa harus menginstal aplikasi tambahan di luar WhatsApp.

  1. Fitur Obrolan Langsung

Fitur-Obrolan Langsung

Fitur direct chat merupakan fitur lanjutan lainnya yang hanya terdapat pada aplikasi pengganda WhatsApp atau clone WhatsApp. Fitur ini memungkinkan Anda untuk langsung mengirim pesan ke orang lain tanpa harus menyimpan nomor orang tersebut terlebih dahulu.

Salah satu kekurangan dari aplikasi WhatsApp resmi adalah pengguna harus menyimpan nomor orang tersebut sebagai kontak terlebih dahulu jika ingin mengirimi mereka pesan untuk pertama kali. Sedangkan jika Anda menggunakan aplikasi kloning WhatsApp, maka Anda hanya perlu memasukkan nomor tujuan pesan.

Kemudian Anda hanya perlu mengirim pesan yang ingin Anda kirim. Pesan Anda akan dikirim langsung ke nomor tujuan.

  1. Klon Akun WhatsApp

Klon-Akun-WhatsApp

Fitur utama dari aplikasi kloning WhatsApp adalah untuk menggandakan akun WhatsApp di dua perangkat smartphone sekaligus. Selama ini, penggandaan akun hanya bisa dilakukan di satu smartphone dengan satu laptop.

Sedangkan jika Anda menggunakan aplikasi kloning WhatsApp, maka Anda bisa menggandakan akun di dua smartphone. Dengan akun yang sama di dua perangkat, Anda akan lebih mudah mengakses pesan di dalamnya di mana saja.

Cara menggandakan akun juga cukup mudah. Anda hanya perlu memindai QR Code dari akun WhatsApp asli yang ingin Anda clone ke smartphone lain. Secara otomatis, Anda juga dapat mengakses satu akun di dua perangkat yang berbeda.

  1. Tidak Ada Registrasi

Tanpa Registrasi

Aplikasi kloning WhatsApp dapat langsung digunakan tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Ini karena Anda hanya perlu mengkloning akun asli dengan memindai Kode QR dari akun WhatsApp asli.

  1. Fitur tangkapan layar

Fitur-Screenshot

Fitur unggulan lain yang disematkan pada aplikasi kloning WhatsApp adalah fitur screenshot. Pengguna bisa langsung mengambil screenshot tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Anda bisa langsung mengambil screenshot menggunakan aplikasi clone WhatsApp.

Banyaknya fitur menarik yang dihadirkan oleh aplikasi clone whatsapp ini membuat aplikasi ini lebih lengkap dari segi fitur dibandingkan aplikasi aslinya. Menariknya, fitur screenshot juga dilengkapi dengan fitur untuk mengirim screenshot ke akun media sosial lainnya.

  1. Unduh dan Kirim File Lebih Cepat

Unduh-File-Lebih Cepat-dan-Kirim-File

Kelebihan dari aplikasi kloning WhatsApp adalah proses download dan pengiriman file bisa dilakukan lebih cepat. Hal ini berkat update yang dilakukan terus menerus oleh developer sehingga aplikasi menjadi lebih ringan saat digunakan untuk mengirim dan mendownload file.

Sumber :

By denami