Tue. Apr 30th, 2024

CarX Street Mod Apk 2022 Unlimited Money & Unlock All Cars  Game balap mobil memang tidak ada habisnya untuk dibahas, kali ini kami akan membagikan kepada Anda game balap mobil terpopuler dan terbaru agar nantinya bisa Anda mainkan dengan sangat menyenangkan. Nah, untuk nama game yang akan kami bagikan kali ini adalah CarX Street Mod Apk.

Dalam game ini, Anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang hebat dan sangat mumpuni sehingga Anda harus mencobanya. Semua kebutuhan yang berkaitan dengan balap akan tersedia secara gratis, misalnya uang tidak terbatas, semua trek terbuka, semua mobil tidak terkunci dan banyak hal lainnya.

Selain itu di dalam gamenya juga akan banyak trek yang bisa dilintasi dan yang paling seru adalah kamu bisa balapan di sirkuit perkotaan atau urban yang sangat realistis. Wah, keseruan seperti apa yang ada di game ini? Langsung saja kita bahas di bawah ini.

Apa itu CarX Street Mod Apk?

Sebagaimana di lansir dari pauddikmasmaluku.id, CarX Street Mod Apk adalah aplikasi yang dikembangkan oleh CarX Technologies, LLC yang kemudian dimodifikasi oleh pihak ketiga untuk menghasilkan fitur yang sangat keren atau fitur premium yang dapat digunakan secara gratis.

Untuk mendapatkan versi terbaru saat ini Anda dapat mengunduh versi 1.74.6 (210) yang sejauh ini game tersebut telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna. Hal ini tidak mengherankan karena aplikasi ini dikemas dengan permainan yang sangat seru yang pasti akan membuat Anda ketagihan memainkannya.

Oh ya, game ini juga menawarkan fitur multiplayer yang memungkinkan kamu bermain dengan teman atau dengan orang lain, karena game ini adalah game online yang dimainkan oleh pemain dari seluruh dunia, bagaimana dengan kamu? Apakah Anda tertarik untuk memainkannya? Nah, bagi kalian yang sangat ingin memainkannya, langsung saja download file apknya pada link dibawah ini.

Unduh CarX Street Mod Apk

Bagi Anda yang menggunakan ponsel android, Anda harus mengaktifkan pengaturan dari sumber yang tidak dikenal untuk dapat menginstalnya. Di bawah ini kami telah menyiapkan metodenya, jadi Anda hanya perlu mengikutinya.

Cara menginstal CarX Street Mod Apk

Bagi yang sudah tidak sabar untuk memainkan gamenya, langsung saja instal dengan cara berikut ini.

  • Download terlebih dahulu Apknya pada link yang kami sediakan.
    Selain itu, jika Anda menggunakan ponsel android, hal pertama yang harus Anda aktifkan adalah mengizinkan pemasangan dari sumber yang tidak dikenal atau dari sumber lain dari play store.
  • Anda harus pergi ke menu “Pengaturan” untuk melakukan ini.
  • Kemudian lanjutkan dengan memilih “Keamanan”.
  • Setelah itu, pilih lagi opsi “Sumber tidak dikenal”.
  • Kemudian kamu tinggal mengaktifkan pengaturan dengan mencentang kotak kecil di pengaturan sebagai indikasi bahwa kamu bukan bot.
  • Jika sudah tinggal klik install.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Sekarang Anda hanya perlu mengetahui daftar fitur yang dapat ditemukan di aplikasi yang tidak dapat Anda dapatkan dari versi aslinya.

Game balap mobil memang tidak ada habisnya untuk dibahas, kali ini kami akan membagikan kepada Anda game balap mobil terpopuler dan terbaru agar nantinya bisa Anda mainkan dengan sangat menyenangkan. Nah, untuk nama game yang akan kami bagikan kali ini adalah CarX Street Mod Apk.

Dalam game ini, Anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang hebat dan sangat mumpuni sehingga Anda harus mencobanya. Semua kebutuhan yang berkaitan dengan balap akan tersedia secara gratis, misalnya uang tidak terbatas, semua trek terbuka, semua mobil tidak terkunci dan banyak hal lainnya.

Selain itu di dalam gamenya juga akan banyak trek yang bisa dilintasi dan yang paling seru adalah kamu bisa balapan di sirkuit perkotaan atau urban yang sangat realistis. Wah, keseruan seperti apa yang ada di game ini? Langsung saja kita bahas di bawah ini.

Fitur CarX Street Mod Apk

Di dalam gamenya terdapat banyak fitur yang pastinya bisa membuat balapan mobil kamu semakin seru. Apalagi balapannya bukan trek jalan biasa, kamu harus pandai mengemudi di jalan dengan lalu lintas banyak, jadi cari tahu fitur lengkapnya di bawah ini.

1.40 mobil sport siap dimainkan
Tak kurang dari 40 mobil sport siap dimainkan dengan kecepatan sangat tinggi. Biasanya mobil sport dengan kecepatan luar biasa di versi aslinya akan membuat Anda membayar sejumlah uang untuk membelinya, namun dalam versi ini Anda bisa mendapatkannya secara gratis.

Mobil berbaris menunggu pesanan dari Anda sesuai pilihan Anda, mobil siap jalan dan siap pengalaman kecepatan.

2. Sangat realistis
Game ini juga sangat realistis dengan tombol virtual yang siap digunakan sehingga Anda dapat berkendara dengan nyaman. Rasakan serunya balapan dengan tenaga super speed yang terkadang jalanan sangat berkabut.

Kecepatan tinggi setiap mobil akan membuat Anda merasa emosional, terutama ketika Anda disalip oleh pemain lain, tentu saja Anda ingin mengalahkan mereka dengan bantuan NOS.

3. Balapan online
Game ini adalah game online jadi kamu perlu menggunakan kuota data atau koneksi wifi untuk menikmati gamenya. Kalahkan semua pemain dari seluruh dunia, setidaknya kamu bisa memenangkan setiap balapan sehingga kamu bisa naik level dan mendapatkan tantangan baru di area baru.

4. Berbagai mode permainan
Jika Anda menginginkan balapan yang tidak membosankan, Anda dapat bermain di waktu serangan sehingga nantinya Anda dapat balapan secara berkelompok.

5. Modus Polisi
Hal yang menarik dari game ini adalah adanya mode police yang bisa digunakan untuk menakut-nakuti pemain lain yang sedang berkeliaran di jalanan. Anda bahkan dapat menangkap mereka sebelum mereka benar-benar melarikan diri.

Takut semua penjahat dalam permainan dengan sirene polisi yang sering digunakan pada umumnya, banyak pemain pasti akan lari dari kejaran Anda.

6. Acara Unik
Yang tidak membosankan adalah ada event unik dimana di event ini kamu bisa mendapatkan banyak mobil unik yang bisa langsung digunakan.

7. Mode Berkendara Gratis
Dalam mode ini, Anda dapat naik level secara gratis sehingga Anda dapat bermain dengan sangat seru dan tentunya lebih menyenangkan.

8. Ada polisi sungguhan
Di dalam game juga ada petugas polisi sungguhan yang selalu siap mengejar mobil dengan kecepatan sangat tinggi. Anda harus lari dari polisi secepat mungkin agar tidak tertangkap.

9. Uang Tanpa Batas
Di dalam game tersebut juga terdapat fitur unlimited money yang memungkinkan anda untuk membeli barang apapun yang ditemukan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa jalan-jalan keliling Paris di malam hari yang tentunya sangat menyenangkan.

10. Gratis
Hal yang juga menarik dari game ini adalah Anda dapat memainkannya secara gratis dan Anda dapat membeli item apa saja yang dibutuhkan untuk membuat mobil bermain lebih cepat.

Kata terakhir
Ada banyak trek dalam permainan yang akan membuat Anda lebih seru, jadi unduh saja aplikasinya sekarang di tautan yang kami sediakan. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai game ini agar bisa terus update dan mendapatkan versi terbaru ketika sudah ada yang baru.

Ayo coba mainkan banyak mobil sport dengan kecepatan sangat tinggi di dalamnya.

By denami