Tue. Feb 27th, 2024
WhatsApp Beta (WA Beta) Apk Versi Terbaru 2023

WhatsApp Beta adalah aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga untuk menggabungkan banyak fitur. Jika Anda tertarik dengan aplikasinya, ikuti terus ulasan yang kami bagikan kali ini hingga selesai.

Pengguna ponsel sendiri tentunya sudah mengetahui atau bahkan menggunakan aplikasi bernama WhatsApp. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling populer dan digunakan karena fungsi yang ditawarkan sangat beragam.

Pengguna aplikasi WA sendiri bisa melakukan beberapa hal seperti mengirim pesan, melakukan panggilan suara dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya fitur menarik di aplikasi, banyak pengguna ponsel yang menggunakannya.

Meski memiliki banyak fitur, banyak pengguna yang lebih memilih menggunakan WhatsApp modifikasi. Ini karena lebih banyak fitur yang tersedia di versi modifikasi yang tidak ada di versi aslinya.

Ikhtisar singkat tentang WhatsApp Beta

WhatsApp Beta merupakan aplikasi modifikasi yang memiliki fungsi sama dengan aplikasi WA pada umumnya. Yang membedakan kedua aplikasi ini adalah fitur-fitur yang tersedia di dalamnya. Tentu saja versi asli dan versi modifikasi memiliki perbedaan karakteristik yang sangat besar.

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah fitur anti-hapus pesan yang memiliki fitur sesuai dengan namanya. Dengan fitur ini, pesan yang sudah dihapus oleh pengirim tetap bisa terbaca dan tidak hilang.

Fitur ini merupakan salah satu fitur yang banyak diinginkan oleh para pengguna ponsel karena sangat bermanfaat bagi mereka. Tentunya masih banyak fitur lain yang dapat ditemukan pada aplikasi ini dan semua pengguna dapat menggunakannya secara gratis.

Sayangnya WhatsApp Beta tidak bisa diunduh melalui Play Store atau platform resmi lainnya di ponsel. Pasalnya, platform resmi App Store tidak menerima aplikasi yang dimodifikasi.

Fitur aplikasi WhatsApp Beta APK

Pada ulasan sebelumnya kami telah mengatakan bahwa WhatsApp Beta memiliki banyak fitur. Hampir semua fitur yang ditambahkan pada aplikasi ini tidak dapat ditemukan di WA resmi di Play Store.

Sebelum menggunakan aplikasi ini, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu fitur-fitur apa saja yang ditambahkan ke dalamnya. Untuk mengetahui apa saja fitur-fitur tersebut, sebaiknya ikuti ulasan yang kami berikan di bawah ini untuk melengkapinya.

1. Pesan Anti-Hapus

Fitur pertama yang bisa Anda dapatkan menggunakan aplikasi gb whatsapp adalah fitur anti hapus pesan. Seperti namanya, fitur ini berarti pesan terkirim tidak bisa dihapus sehingga pengguna tetap bisa membaca pesan yang dihapus.

Jika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp asli, Anda tidak dapat membaca pesan yang telah dihapus, sehingga Anda akan penasaran untuk mengetahui apakah Anda belum membaca pesan tersebut. Oleh karena itu, banyak pengguna ponsel yang lebih memilih menggunakan aplikasi WA Beta karena fitur anti penghapusan pesannya.

2. Status Anti-Hapus

Pada aplikasi WhatsApp sendiri, pengguna dapat mengunggah status berupa gambar, video, bahkan kata-kata. Namun, Anda tidak akan dapat melihat status ini jika pengguna yang membagikannya menghapusnya.

Namun jika Anda menggunakan WA Beta, status yang telah dihapus oleh pengguna lain akan tetap terlihat dan dapat Anda lihat. Hal ini mungkin disebabkan oleh fitur anti-hapus status yang ditambahkan oleh pengembang aplikasi.

3. Unduh status

Fitur selanjutnya dari aplikasi ini adalah fitur status download yang dapat dilakukan dengan sangat mudah. Pengguna bisa mengunduh berbagai status orang lain, mulai dari foto, video, hingga kata-kata yang diunggah.

Setelah itu, status download akan otomatis ditempatkan di galeri ponsel dan dapat diupload ulang di platform mana pun yang Anda inginkan. Anda sendiri tidak akan bisa mendapatkan fitur ini jika menggunakan aplikasi WhatsApp resmi di Play Store.

4. Tersedia banyak pilihan tema

Mungkin banyak pengguna WhatsApp yang sering merasa bosan dengan tema yang digunakan pada aplikasinya. Jika Anda menghadapi masalah ini, kami sangat menyarankan Anda mengunduh WhatsApp Beta Mod Apk.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam tema menarik yang dapat diubah setiap hari sesuai keinginan individu. Tentunya tema yang disediakan secara gratis dapat digunakan dengan cara mendownload tema tersebut dan menginstalnya di aplikasi WA.

5. Sembunyikan tanda centang biru

Ketika pengguna WhatsApp membaca pesan masuk, pengirim pesan akan mengetahui bahwa pesan yang dikirimkan telah dibaca. Hal ini terlihat dari tanda centang biru di samping pesan yang mereka kirimkan ke pengguna lain.

Namun dengan aplikasi WA Beta, pengguna bisa menyembunyikan centang biru tersebut. Dengan mengaktifkan fitur ini, pengguna lain tidak akan mengetahui bahwa Anda telah membaca pesan yang mereka kirim karena tanda centang di sebelah pesan tidak berubah warna menjadi biru.

6. Sembunyikan status online Anda

Selain menyembunyikan centang biru, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk menyembunyikan status online Anda dari pengguna lain. Fitur yang sama ini akan mencegah pengguna lain mengetahui bahwa Anda membuka aplikasi WhatsApp dan bahwa Anda sedang online di aplikasi ini.

Pastinya para pengguna aplikasi WA sendiri sudah mengetahui adanya notifikasi ketika ada pengguna lain yang sedang online. Notifikasi ini memungkinkan pengguna lain mengetahui bahwa Anda sedang online dan mereka membuka WhatsApp.

7. Pilihan font lebih beragam

Tidak hanya menawarkan banyak tema, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam font yang dapat digunakan. Semua font yang tersedia di aplikasi ini gratis untuk digunakan dan dapat diubah setiap hari sehingga Anda tidak bosan.

Pengguna dapat menggunakan font yang berbeda sesuai keinginan mereka untuk membuat WhatsApp Beta lebih menarik. Dengan fitur ini Anda tidak akan bosan saat membuka aplikasi WhatsApp di ponsel yang Anda gunakan.

8. Mengirim dokumen secara massal

Pada versi aslinya, pengguna tidak bisa mengirim banyak dokumen sekaligus sehingga perlu berkali-kali mengirimkannya. Namun dengan versi modifikasi ini, pengguna dapat mengirimkan banyak dokumen dalam sekali pengiriman.

Fungsi ini tentunya sangat berguna karena memungkinkan Anda mengirim banyak dokumen dalam satu kali pengiriman. Bagi Anda yang sering mengirim dokumen dalam jumlah banyak, WhatsApp Beta akan sangat berguna.

9. Durasi kondisinya lebih lama

Mengunggah video di status WhatsApp menjadi salah satu hal yang sering dilakukan pengguna aplikasi ini. Namun durasi maksimal video yang diunggah hanya 30 detik saja.

Artinya, video berdurasi panjang akan dihentikan saat kami memuat video tersebut ke status. Jadi, sebaiknya gunakan WA Beta agar durasi video yang kamu upload lebih panjang.

10. Ada banyak simbol

Menggunakan emoji saat membalas pesan dengan orang lain adalah salah satu hal paling keren yang dapat Anda lakukan di WhatsApp. Dengan menggunakan emoji tersebut, orang lain bisa mengetahui ekspresi yang ingin kita sampaikan kepada mereka.

Di WhatsApp Beta Anda akan menemukan berbagai macam emoji yang dapat digunakan saat membalas pesan. Semua pengguna bisa menggunakan berbagai emoticon tersebut secara gratis, sehingga berbalas pesan dengan pengguna lain menjadi lebih seru.

Cara mudah menginstal WhatsApp Beta

Umumnya aplikasi resmi Play Store dapat otomatis terinstal di ponsel pengguna. Namun, aplikasi yang dimodifikasi harus diinstal secara manual oleh pengguna ponsel.

Nah, pada ulasan kali ini kami juga akan membagikan cara mudah menginstal WhatsApp Beta di ponsel Anda. Bagi yang belum mengetahui cara menginstal aplikasi yang sudah dimodifikasi secara manual, Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang akan kami bagikan di banjarportnet.co.id.

  • Pertama download WA Beta melalui link yang sudah kami bagikan diatas
  • Setelah itu, buka menu pengaturan
  • Kemudian klik menu Keamanan dan Privasi
  • Di menu ini terdapat fungsi bernama Sumber Tidak Dikenal
  • Silakan aktifkan fitur ini
  • Selanjutnya, klik pada file yang diunduh dan pilih Instal
  • Selanjutnya Anda tinggal menunggu aplikasinya terinstall di ponsel Anda
  • Saya selesai.

Bagi yang belum mengetahui cara menginstal aplikasi modifikasi, ikuti cara yang sudah kami bagikan di atas. Dengan cara ini Anda akan bisa menginstal aplikasi WA Beta di ponsel yang Anda gunakan.

By denami