Wed. Aug 17th, 2022
Cara Menyimpan Video YouTube ke Galeri

Mendownload video Youtube ke hp kebanyakan memanfaatkan program faksi ke-3 . Namun beberapa pemakai android malas memakainya lantaran bermacam argumen. Contohnya penuhnya kenangan penyimpanan lantaran harus mendownload program, begitu susah, dan kurang efektif dari sisi pemanfaatan. Jadi selainnya memercayakan program lain, mendownload video dapat memakai web tertentu. Tak usah risau lantaran web itu tidak mempunyai kandungan virus atau bermacam soal beresiko yang lain.

Tidak adanya program lain, anda dapat mendapat video yang diharapkan memanfaatkan kontribusi link. Rata-rata proses pengunduhan video ini lewat browser. Lewat browser ini kita dapat mendapat link yang lebih terang. lantas anda dapat terhubung bermacam ragam situs spesial unduh. Secara automatic situs dapat berikan pilihan unduhan buat video yang anda harapkan. Di bawah ini penjelasan secara lengkap untuk metode simpan video Youtube tanpa program.

Metode Simpan Video YouTube Tanpa Aplikasi

Dibawah ini telah kami berikan kumpulan cara mudah untuk kamu yang ingin menyimpan video youtube ke galeri, Cara ini kami kutip dari situs media-n.id simak dibawah ini beragam cara mudahnya :

Tiap video yang berada di Youtube punyai code link spesifik. Fungsikan code link itu jadi fasilitas untuk mendownload. Membuka video yang anda harapkan lewat browser Mozilla atau Krom. Lantas masukkan ss pada link video itu. Putuskan resolusi video yang anda harapkan pada web unduh. Pencet alternatif Unduh lantas tunggu hingga proses usai.

Memanfaatkan Y2mate

Membuka situs Y2mate di browser android. lantas copy link video yang anda harapkan lewat browser. Paste link itu di kolom blog yang ada. Video dapat ter-convert secara automatic. Bila belum ter-convert jadi click Start untuk mengerjakan alterasi. Putuskan resolusi yang anda harapkan lantas pencet Unduh. Video akan terunduh secara automatic ke kenangan intern.

Memanfaatkan QDownloader

Triknya hampir serupa dengan point 1 serta 2. Membuka video Youtube lewat browser. Lantas copy link-nya. Masuk ke situs QDownloader serta paste-kan link pada kolom yang ada. Alternatif Unduh dapat ada serta anda dapat tentukan resolusi yang diharapkan. Pencet Unduh lagi serta tunggu hingga proses pengunduhan usai di kenangan penyimpanan.

Memanfaatkan Saveform

Bukan hanya untuk dekstop saja. Saveform bisa pula dipakai dalam versus mobile. Membuka Youtube di hp lantas click icon tiga titik pada sisi kanan video. Putuskan menu Berbagi lantas copy link itu. Seterusnya membuka browser serta masuk ke web saveform. Paste link di kolom enter URL. Tunggu hingga alternatif unduh ada serta pencet alternatif Unduh dengan resolusi yang anda harapkan.

Metode Simpan Video YouTube yang Paling akhir, Akses intern penyimpanan

Metode satu ini cuman berlaku untuk hp yang telah di-root. Masuk ke Intern Storager lantas membuka Android. Putuskan com.google.android.youtube lantas pencet pilihan Files. Seterusnya, menu Off line dapat anda membuka. Pencet folder Youtube lantas membuka alternatif Streams. Anda dapat mendapatkan video yang sudah di download sementara di Youtube lantas tinggal menempatkannya ke folder di galeri.

Itu ia Cara Menyimpan Video YouTube ke Galeri tanpa program di hp android. Selamat mempraktekkan.

By denami