Thu. Jul 7th, 2022
Game Belajar Bahasa Inggris yang Wajib Dicoba

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang menarik untuk dipelajari. Orang Indonesia sering memilih bahasa Inggris karena memiliki banyak kelebihan. Selain digunakan sebagai bahasa internasional, pengetahuan bahasa Inggris seringkali menjadi poin penting dalam wawancara kerja di sebuah perusahaan.

Selain kursus bahasa Inggris, Anda juga bisa melatih kemampuan bahasa Inggris Anda dengan beberapa permainan belajar bahasa Inggris yang akan dihadirkan Carisignal kali ini. Bagaimana keseruannya? Yuk simak ulasannya pada artikel di bawah ini. Lebih lengkapnya di lkbh-fhui.id

Algojo

Selain meningkatkan kosakata bahasa Inggris Anda, game ini juga menghadirkan kegembiraan bagi para pemainnya. Nah, dalam game ini kamu hanya perlu menebak kata dengan menuliskan huruf-huruf tebakan kamu pada kotak kosong yang disediakan.

Jika huruf yang Anda sebutkan adalah bagian dari kata, kata itu perlahan akan mengarah pada jawaban. Namun, jika tebakan Anda benar, Anda akan menemukan animasi yang membeku karena kesalahan Anda dalam menebak huruf. lucu kan?

Jika Anda tertarik untuk memainkan game ini, Anda dapat mengunduhnya langsung dengan mengklik tautan ini.

Perjalanan 2 Juni

June’s Journey adalah game yang cocok untuk belajar lebih banyak tentang bahasa Inggris. June’s Journey sendiri merupakan game dengan konsep objek tersembunyi di mana pemain harus menemukan objek dengan mengikuti instruksi multi-kata.

Nah, game ini tidak hanya menantang kejelian pemain, tapi juga bisa memudahkan kamu dalam menghafal kosakata baru dengan menampilkan item-item tersebut. Hal ini tentu sangat berguna, terutama bagi orang yang cenderung sulit mengingat teks. Untuk mencoba gamenya bisa langsung klik link ini.

Mandi busa

Game berikutnya yang akan membantu Anda meningkatkan kosakata bahasa Inggris Anda adalah Bubble Bath. Dalam permainan ini Anda hanya perlu menekan gelembung air yang berisi kata bahasa Inggris dan kemudian mengaitkannya dengan arti kata di kedua sisi layar.

Bubble Bath sendiri merupakan game yang cukup menyenangkan. Selain membantu Anda dan memudahkan Anda mempelajari kata-kata baru dalam bahasa Inggris, Anda juga dapat mempelajari berbagai kata dari bahasa lain di dunia. Agar tidak penasaran dengan gamenya, kamu bisa mengunjungi link ini untuk mendownload dan memainkannya.

Sims

Game ini benar-benar sangat populer dan sangat dihargai oleh semua pemain di dunia. The Sims merupakan game dengan konsep karakter RPG dimana kamu akan banyak berinteraksi dengan karakter lain dalam game yang kamu mainkan.

Dalam game ini kamu bisa melihat percakapan setiap karakter dalam bentuk teks. Ini pasti dapat membantu Anda membentuk kalimat bahasa Inggris menggunakan kosakata baru permainan. Nah, untuk memainkannya kamu bisa mengunjungi link ini.

Cari kata-kata

Game berikutnya yang dapat membantu Anda meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda adalah Pencarian Kata. Dalam permainan ini Anda harus menemukan kata tersembunyi di antara ratusan huruf yang disusun secara acak. Dalam permainan ini Anda hanya perlu menemukan kata-kata dalam bahasa Inggris.

Nah, semakin banyak kata yang Anda temukan dalam game ini, semakin banyak kosakata yang Anda miliki. Meskipun permainan ini sangat sederhana, dijamin akan menyenangkan karena membantu Anda mempelajari kosakata bahasa Inggris. Jika Anda penasaran dengan gamenya, Anda bisa memainkannya dengan mengklik tautan ini.

Kata-kata

Game selanjutnya adalah WordUp! Nah, game one bisa jadi pilihan seru untuk menambah kosakata bahasa Inggris kamu. Dalam permainan ini, pemain harus mengoreksi huruf yang sengaja digabungkan menjadi kata atau frasa yang benar.

Game ini tidak hanya dapat meningkatkan kemampuan berpikir Anda, tetapi juga mengetahui jenis kata bahasa Inggris. Meskipun game ini cukup sederhana, namun cukup ampuh untuk Anda yang ingin belajar bahasa Inggris dalam waktu santai. Tidakkah kamu berpikir? Buktikan dengan mendownload gamenya disini.

Profesor Garfield: cincin pembaca

Game berikut adalah Professor Garfield: Reading Ring. Game ini akan membantu Anda memahami kalimat bahasa Inggris lebih cepat. Dalam game ini Anda bermain untuk menyelamatkan Garfield dalam pertandingan gulat.

Ada tiga komik di setiap putaran. Anda juga perlu menentukan urutan yang benar berdasarkan konten. Jika semua urutannya benar, Anda perlu menjawab tiga pertanyaan tentang komik.

Jika Anda dapat menjawab semua pertanyaan dengan benar, Anda keluar sebagai pemenang. Anda juga dapat meminta komik dibacakan untuk Anda dalam bahasa Inggris jika Anda mengklik. Jadi, untuk bermain, klik tautan ini.

Sumber : kampungcourse.id

Scarab

Belajar bahasa Inggris sebenarnya bisa dilakukan dengan beberapa cara. Nah, jika kamu bosan dengan cara belajar yang biasa-biasa saja, maka bermain Scrabble bisa menjadi cara yang menarik untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu.

Dalam permainan ini, pemain harus melatih kosakata bahasa Inggris dalam teka-teki silang. Game ini sendiri sering mengadakan liga untuk pemain liga Scrabble.

Anda tidak hanya dapat meningkatkan keterampilan berpikir Anda, tetapi Anda juga dapat memperluas kosa kata bahasa Inggris Anda. Kami tidak penasaran. Cek langsung gamenya dengan mengunjungi link ini.

lompat baris 2

Muncul dengan tampilan yang cukup bagus. Memang Jumbline 2 bisa menarik banyak pemain, dari anak-anak hingga orang dewasa. Jumbline sendiri merupakan game pencarian kata. Dalam permainan ini, pengguna diberikan beberapa huruf dan kemudian membentuk kata baru dengan huruf-huruf yang disediakan.

Selain mudah dimainkan, kamu juga bisa mempelajari kosakata baru yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya. Jika Anda penasaran dengan permainannya, Anda dapat mengunduh permainan kata ini dari tautan ini.

Cari kata-kata

Game terakhir yang bisa kami rekomendasikan untuk siapa saja yang ingin belajar bahasa Inggris adalah Word Quest. Dalam permainan ini pemain harus menebak kata dan juga mencari kosakata sebanyak mungkin.

Game ini sendiri hadir dengan fitur perubahan warna untuk membantu Anda menemukan kata yang tepat. Warna-warna ini termasuk hijau untuk tanda yang benar, oranye untuk tanda yang salah, dan merah jika kata yang Anda ketik adalah kata pinjaman atau kata non-Inggris. Jika Anda tertarik untuk memainkannya, lihat tautan ini.

By denami