Thu. Apr 25th, 2024
OGWhatsApp Pro Mod Apk Premium Anti-Banned

Sekali lagi guys, saya di sini untuk membahas masalah teknologi. Kali ini Anda akan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang WhatsApp Mod utama bernama OGWhatsApp. Bagi sebagian orang versi Mod ini lebih nyaman dan lebih baik dari yang lain. Ya, kenyamanan dan kemudahan itu relatif kan? Tapi Anda mungkin bertanya-tanya apa yang membuat orang lain merasa senang dan bahagia saat menggunakan OG WA. Dari apa yang telah saya diskusikan, Anda mungkin bisa mengetahui alasannya nanti.

Ulasan OGWhatsApp mod apk

Jika membandingkan semua aplikasi WA Mod, pesaing utama OG WA sebenarnya adalah WhatsApp Aero guys. Karena keduanya dianggap sama dan saling menyembunyikan kekurangan. Banyak yang menggunakan WA OG karena bosan dengan WA Aero dan sebaliknya. Karena sebenarnya ciri-cirinya tidak jauh berbeda. Namun ada satu ungkapan yang selalu ada dan melekat di benak para cowok di OG WA. Penerapan kalimatnya ringan, tampilan sederhana dan banyak fungsi.

Untuk masalah ringan dan minor, mungkin kalian akan kesulitan untuk mendapatkannya jika menggunakan WA Mod lain guys. Ya karena setiap sistem di WA Mod berbeda-beda sesuai dengan keinginan developer dibaliknya. Jadi ketika Anda membandingkannya dengan aplikasi WhatsApp asli, Anda dapat yakin bahwa OGWhatsApp benar-benar yang terbaik untuk Anda. Ada banyak fitur dan fungsi yang pastinya tidak akan kamu dapatkan jika menggunakan WA Asli.

Fiturnya sedemikian rupa sehingga Anda dapat menyembunyikan aktivitas di WhatsApp secara maksimal tanpa terdeteksi oleh pria. Berbeda dengan WA asli, ketika Anda membuka aplikasi, online akan muncul di profil Anda. Selain itu, ada juga peningkatan batas pengiriman file. Untuk bagian ini biasanya Anda bisa menemukan peningkatan jumlah gambar yang dikirim sekaligus, ukuran file, dan lain sebagainya. Ini akan membuat pengiriman pesan Anda lebih bebas.

Fitur dan Manfaat OG WhatsApp

Untuk lebih memahami WhatsApp Mod yang saya bahas kali ini, tentunya Anda membutuhkan penjelasan mengenai fitur dan manfaatnya bukan? Pembahasan ini juga bisa menjadi salah satu alasan lagi ingin menggunakan OGWhatsApp. Berikut fitur-fiturnya di primaradio:

1. Kirim banyak file

Jika menggunakan OG WA, aktivitas chatting Anda bisa lebih nyaman karena batas pengiriman file lebih tinggi. Misal kayak kirim foto sekali jalan bisa sampai 90 gan, banyak banget kan? Selain itu juga ada peningkatan ukuran maksimal file dan lain-lain.

2. Blokir panggilan dan panggilan tanpa menyimpan kontak

Fitur OG WhatsApp lainnya yang sangat berguna adalah Anda dapat memblokir panggilan dari kontak tertentu. Tentunya ini sangat ideal jika Anda sering merasa terganggu dengan panggilan yang tidak jelas. Apalagi fitur privasi ini juga tidak ada di Official WA guys. Selain itu, Anda juga bisa melakukan panggilan tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu.

3. Nama grup yang panjang

Grup banyak orang adalah bagian yang menarik dari media sosial untuk WhatsApp. Ada bagian menarik nih guys kalo suka OG WA. Jadi disini anda bisa membuat nama grup yang lebih panjang dari versi WA aslinya. Untuk Original WA maksimal 25 karakter, Young dan OG WA maksimal 35 karakter. Ya, meskipun 10 huruf berbeda, tidak ada salahnya membuat nama yang unik.

4. Tombol Download Story WA bawaan

Saat ingin menyimpan dan mengunduh story WA orang lain, satu-satunya cara adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ya sebenarnya aplikasi ini tidak terlalu aman karena data Anda dapat dilacak oleh mereka. Nah, jika Anda tidak ingin hal itu terjadi, Anda bisa memutuskan untuk menggunakan OGWhatsApp. Saya suka aplikasi ini karena Anda tidak memerlukan aplikasi ketiga untuk dapat mengunduh Story WA. WA Mod sudah menyediakan tombol unduh otomatis bawaan. Jadi ketika ada cerita yang bagus, Anda dapat langsung menekan tombol unduh.

5. Anti larangan

WhatsApp Mod seperti aplikasi yang dimodifikasi oleh pihak ketiga tetapi terletak di server resmi WhatsApp. Jadi, tidak heran lagi jika WhatsApp asli atau resmi sering mencegah orang untuk menggunakan WhatsApp Mod, ada perpindahan darinya dan itu sebenarnya sangat mengganggu kenyamanan pengguna OG WA. Risiko besar adalah Anda mungkin mendapatkan Larangan Aplikasi dari WA Resmi guys. Tapi jangan khawatir, jangan panik, santai saja. Hanya aplikasi yang dilarang di sini.

Maka Anda masih bisa menggunakan akun WA asli. Nah, untuk bisa mengatasi masalah ini, para developer tidak tinggal diam. Oleh karena itu, fitur yang disebut Anti-Banned telah ditambahkan. Agar Aplikasi OG WA Mod yang anda gunakan tidak di banned oleh Official WA. Tapi pastikan aplikasinya selalu up to date ya guys agar sistem keamanannya tetap up to date.

By denami